Selasa, 07 Agustus 2012

JOKE : Bapa & Anak yang senasib

seorang anak pulang kerumah dengan muka babak belur dan memar-memar, setelah dia masuk rumah dia ditanya bapanya:

bapa : Nak...kenapa kamu berantakan tidak jelas seperti itu?

anak : habis berkelahi pa...

bapa : berkelahi sama siapa kamu? bukannya kamu sudah belajar beladiri??

anak : sama pacarku pa...

bapa : Lho??? kok bisa kamu kalah sama pacarmu itu?

anak : yaa gitu...

bapa : yaa gitu gimana?

anak : gini pa ceritanya pas aku datang kerumah pacar aku seperti biasa berduaan dengan dia tapi tanpa sengaja ada cicak yang jatuh ke dadanya pa karena aku sayang dia ya aku coba tangkap cicaknya eehhh gak taunya cicaknya loncat dan aku sukses megang dadanya terus dia teriak dan bapanya keluar...

bapa : terus bapanya ngapain?

anak : terus ngomong kaya gini "kamu apain anak saya???"

bapa : terus kamu jawab apa?

anak : yaa saya jawab aja sejujurnya.... eh malah saya dibikin bonyok pah...

bapa : wahhh kurang ajar tu orang... berani benar menghajar anak saya sampai begini...

anak : wuihhh jadi bapa mau balas dendam buat saya yaa?

bapa : iyaa dong...pasti... orang tua mana yang tidak marah kalau anaknya dibikin babak belur?

anak : tapi bapa berani sama bapanya pacar aku?

bapa : memangnya kenapa?

anak : orangnya sangar pa...gede item kaya raksasa dan kalo gak salah namanya Berry pa...

bapa : hah????!!!!!!.... Berry?????

anak : kenapa pa? kok kaget???

bapa : tidak apa-apa nak hanya saja dia itu orang yang pernah buat bapa masuk RS minggu kemarin...

anak : HAH??????...terus balas dendamnya gak jadi???

bapa : kita tunda dulu aja yaa lagi pula kita senasib nak pernah dihajar orang yang sama...

anak : ?$%@:KL@K>@?@@<>!?>???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar